Minggu, 07 Maret 2021

Penyebab Kulit Si Kecil Menjadi Kering dan Penanganannya yang Wajib Bunda Ketahui

 Penyebab Kulit Si Kecil Menjadi Kering dan Penanganannya yang Wajib Bunda Ketahui

D:\New\2021\03 MARET\ADEL BABY CREAM\GAMBAR\daily-baby-cream3.jpg


Kulit kering merupakan salah satu masalah yang acap kali terjadi, baik pada orang dewasa maupun anak anak. Namun balita yang mengalami kulit kering bisa membuatnya menjadi rewel, yang tentunya bisa membuat anda kewalahan. Oleh karena itu, produk MS Glow Kids Daily Baby Cream sebaiknya anda hadirkan sebagai solusinya.


Penyebab Kulit Si Kecil Kering

Untuk anak bayi, kulit kering dan mengelupas memang merupakan hal yang wajar karena termasuk dalam tahap perkembangan. Meski begitu, seiring pertumbuhan usianya anda perlu memberi perhatian lebih terhadap kulit kering ini. Karena penyebabnya mungkin bisa lebih beragam, misalnya mandi terlalu sering serta menggunakan sabun yang tidak tepat.

Di samping itu cuaca di sekitar juga akan sangat berpengaruh terhadap kondisi kulit, dimana cuaca dingin atau panas yang mempunyai kelembapan rendah bisa membuat kulit menjadi mudah kering. Gejala kulit kering ini bisa muncul di mana saja, namun anak anak biasanya lebih banyak memperoleh di bagian wajah, lengan, serta lutut.

D:\New\2021\03 MARET\ADEL BABY CREAM\GAMBAR\ms-glow-beauty-skincare-menghadirkan-ms-glow-kids-untuk_210214180857-626.jpeg


Pencegahan Kulit Kering

Sebagai solusi pencegahan kulit kering, anda bisa menghadirkan MS Glow Kids Daily Baby Cream. Sebab produk satu ini memiliki bahan bahan alami seperti avocado oil, aloe vera, shea butter, serta royal jelly. Dimana kandungan tersebut mampu mengatasi masalah kulit kering yang dialami oleh si kecil.

Selain mampu mengatasi kulit kering dan melembapkannya, Daily Baby Cream dari MS Glow Kids ini bisa memberikan banyak manfaat lainnya. Seperti melembutkan kulit dan berguna sebagai UV protection, yang mampu mencegah efek buruk dari sinar UVA dan UVB. Kandungan royal jelly yang dimilikinya memang berperan layaknya SPF, yang umumnya ada pada produk skincare dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar