Senin, 06 Juli 2020

Air Hitam dan Way Tenong Penghasil Produk Kopi Organik Di Lampung Barat

Tiap kali melakukan perjalanan ke suatu tempat, apa sih yang sering kalian kunjungi? Tentu destinasi wisata yang ada di tempat tersebut bukan. Nah banyak hal yang bisa kita eksplore ketika kita berkunjung di suatu daerah yaitu adat istiadat, budaya, tempat wisatanya juga kita bisa menikmati wisata kulinernya dengan mencicipi makanan dan minuman khas setempat.

Selasa, 18 Februari 2020

Smart City Bandar Lampung Ala Hartarto Lojaya Mudahkan Wisatawan


Smart City Bandar Lampung Ala Hartarto Lojaya Mudahkan Wisatawan

Konsep Smart City Memudahkan Perkembangan Pariwisata

Travelling adalah salah satu hobi yang kerap kali saya tekuni. Menginjak dari satu tempat wisata ke tempat wisata lain.

Dari satu kota ke kota lain. Salah satunya adalah kota yang telah mengusung konsep Smart City tentunya menarik untuk dikunjungi, apalagi kota tersebut potensi wisatanya sangat baik dan indah.

Jumat, 14 Februari 2020

Masih Simpan Barang Dari Mantan? Jual Saja Di Toko Barang Mantan





Pernah kebayang gak sih oleh kalian kalau harus putus dengan pacar yang kalian cintai? Gimana rasanya? Sedih, kesal, marah dan sederet rasa yang gak bisa kita ungkapkan. Apalagi kalau pacar kita itu seseorang yang sangat berarti bagi kalian. Satu hal yang mungkin gak akan kalian lupakan adalah kenangan selama masa pacaran.

Suka dan duka selama pacaran bakal kita kenang selamanya. Rasa itu terkadang mengendap lama dialam bawah sadar kita. Ada lagi yang mungkin membuat kita tak bisa lupa dengan mantan yaitu barang-barang pemberian dari mantan.

Kita selalu teringat apabila melihat barang pemberian mantan. Mungkin kita akan tertawa, tersenyum, sedih, marah dan merenung mengingat-ingat sejarah barang tersebut. Ujung-ujungnya kita gak bisa move on deh. Bener gak? Hehehhe

Apalagi februari ini biasanya banyak pasangan yang merayakan kasih sayang, meski saya juga yakin banyak yang gak merayakannya. Tetapi tetap saja bagi kalian yang mungkin jomblo setelah putus, pasti akan selalu teringat sang mantan, walau sedikit. Yeekaan?

Tapi tenang bulan penuh cinta tahun ini kalian bisa loh cari hiburang, biar merefresh pikiran kalian. Siap-siap juga kumpulin barang-barang dari mantan untuk dijual. Lah kok dijual sih? Iyalah biar kalian bisa move on. Trus ngejualnya dimana? Di Toko Barang Mantan. Baru denger deh nama toko itu, emang ada? Ada. Tanyain aja sama Reza Rahardian, noh dia yang jualan. Hehehhhe

Minggu, 19 Januari 2020

Whatsapp Error Di Beberapa Negara

Hari ini, Minggu 18 Januari 2020 Whatsapp kembali gangguan. Pengguna sosial media satu ini tidak bisa mengirim foto, video, sticker atau pun melihat status.

Gangguan terjadi sore hari ini dimulai pukul 18:25 WIB. Bukan hanya di Indonesia yang menggalami ganguan, tetapi beberapa negara juga mengalami hal serupa yaitu Inggris, Belgia, Spanyol, Malaysia, dan Dubai.

Hal ini pun sudah ramai dibicarakan oleh warganet mulai dari facebook dan twitter. Para pengguna berharap hal ini dapat diatasi dengan segera, mengingat Whatsapp jadi aplikasi percakapan yang digunakan oleh penggunanya dibeberapa negara

Kamis, 02 Januari 2020

Wisata Bukit Reges Tanjung Raja Lampung Utara

Rumah Pohon Wisata Bukit Reges


Lampung Utara memiliki pesona alam yang tidak kalah bagus dengan daerah lainnya di Indonesia. Bentang alam yang dimiliki kabupaten tertua di Provinsi Lampung ini sangatlah indah. Alamnya masih sejuk dan udaranya masih segar. Tertutama di Kecamatan Tanjung Raja.

Tanjung Raja merupakan salah satu kecamatan yang banyak memiliki destinasi wisata alam yaitu air terjun, sungai-sungai, perbukitan yang indah, gunung dan agrowisata yang bisa ditingkatkan menjadi destinasi wisata primadona banyak orang. Asalkan pemerintah daerah setempat dan semua masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjung Raja fokus, maka Tanjung Raja bisa menjadi lokasi wisata andalan di kemudian hari.

Senin, 04 November 2019

Menikmati Kesejukkan Air Terjun Cengkaan Lampung Barat

Dominasi warna merah

Menelusuri jalanan Kabupaten Lampung Barat yang berkelok sungguh memicu adrenalinku. Pepohanan yang hijau dan rimbun tersusun rapi berbaris-baris menjadi satu dengan perbukitan dan pegunungan. Udara sejuk terkadang dingin mencucuk tulang.

HokBen Antasari Ikut Kampanye Gerakan Tanpa Plastik



Matahari belum juga menampakkan diri, subuh ini aku harus menuju Bandar Lampung (30/10/2019). Kantuk masih menguasai mataku, udara pagi yang dingin. Bergegas aku naik bus menuju Bandar Lampung. 

Hari ini aku dan teman-teman Tapis Blogger akan menghadiri Gathering pembukaan outlet HokBen Antasari, Bandar Lampung. mungkin kalian pernah mendengar nama Hoka-hoka Bento? Saat ini nama tersebut sudah jarang terdengar karena berganti dengan Hokben. Fyi, HokBen adalah pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia pertama kali hadir di Provinsi Lampung tepatnya Oktober 2018 yang bertepat di Mall Boemi Kedaton.