Skip to main content

follow us


Terkadang kita ribet memikirkan smartphone apa yang cocok buat kita gunakan. Apalagi mobilitas kita yang tinggi, terutama dalam hal kerjaan yang bersifat entertaint dan sejenisnya. Atau bagi kita yang selalu mengandalkan smartphone yang multifungsi dalam hal manfaat dan kegunaannya.


Kita harus lebih cepat dalam merangkum dan membingkai segala moment yang terjadi dalam kehidupan kita yang tentunya berhubungan dengan pekerjaan dan hobi kita. Seperti halnya saya yang menyukai dunia tulis menulis, merekam video, mengabadikan setiap moment dalam sebuah gambar dengan hasil yang keren dan bernilai seni tinggi. Semua hal tersebut tentunya membutuhkan smartphone yang mengusung kamera yang keren dan juga berbagai fungsi lainnya yang memudahkan bagi penggunanya.

Nah kali ini Honor Indonesia meluncurkan produk smartphone terbaru yang di launching pada tanggal 27 Februari 2019 di Jakarta yaitu Honor 10 Lite. Honor 10 Lite merupakan produk terbaru dari seri Honor yang sebelumnya telah hadir di tengah-tengah pecinta smartphone. 

Menurut Justin Li selaku Presiden Honor Indonesia "Honor 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri dan ekspresif.


Performa Honor 10 Lite

Keunggulan Honor 10 Lite yaitu menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dibalut dengan EMUI 9 yang kaya dengan fitur. Penggunaan EMUI 9 ini memperkenalkan desain yang alami serta minimalis yang mampu mengoptimalkan penampilan Fullview.

Honor 10 Lite juga bertenaga chipset Kirin 710 dari Hisilicon. Sementara konsep yang didukung adalah octa-core dual cluster yaitu quad-core 2GHz dan quad-core 1,7GHz dengan peningkatan kemampuan hingga 75%.

Desain dan Layar Honor 10 Lite



Melihat dari segi desain, smartphone satu ini menampilkan perpaduan seni, fashion dan teknologi. Hal ini dapat kita lihat dari degrasi warna yang disematkan pada smartphone satu ini. Warna langit yang kalem menjadi inspirasinya. Cocok bagi kita yang berjiwa muda dan penuh energi. 

Untuk memanjakan penglihatan penggunanya Honor 10 Lite memiliki layar  6,21 inchi FHD+ dengan rasio 90% kedalam bodi 5,2 inchi yang menyajikan Fullview.

Menggunakan teknologi TUV Rheinland yang mampu menyaring cahaya biru di layar,  Honor 10 Lite menjanjikan kenyamanan visual bagi penggunanya

Batterai

Mengusung batterai 3400 mAh memungkin Honor 10 Lite mampu bertahan dalam waktu lama untuk digunakan. Petforma batterai dalam smartphone adalah salah satu daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Hal ini memberikan kenyaman bagi penggunanya yang menggunakan smartphone dengan mobilitas yang cukup tinggi

Kamera


Bagi kalian yang mempunyai hobi sektor fotografi, membuat video, mengabadikan momen indah dalam sebuah gambar atau untuk berselfie pastinya menjadi salah satu hal penting dalam penggunaan smartphone. Hal ini bahkan menjadi acuan bagi penggunanya. 

Honor 10 Lite hadir mengusung tiga kamera sekaligus yaitu dua kamera belakang dan satu kamera depan. Dua kamera belakang dilengkapi fitur fotografi malam yang didukung stabilisasi gambar, AIS, termasuk Mode Potret AI dan memiliki sensor resolusi 13 MP dengan aperture lebar f/1.8 dan 2 MP dengan aperture f/2.4. 

Sementara kamera depan mengusung sensor resolusi 24 MP dengan aperture f/2.0 yang mampu menghasilakn gambar terbaik dan kece banget. Sehingga buat kalian yang suka selfie, smartphone ini bisa jadi pilihan loh.

Warna dan Harga

Honor 10 Lite mempunyai lima pilihan warna yang cantik dan elegan. Perpaduan gradasi warnanya sangat memukau sehingga sangat cocok buat kalian yang suka dengan gaya kekinian yaitu Sky Blue, Sapphire Blue, Midnight Black, White dan Shinny Red.

Untuk masalah harga, tenang saja. Dengan keunggulan dan segudang fungsi yang terdapat dalam Honor 10 Lite, kalian hanya merogoh kocek seharga Rp. 3.299.000 saja dengan kapasitas RAM  3 GB dan ROM 64GB.

So, tunggu apalagi bro and sis?


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar