Selasa, 17 Agustus 2021

DEDDY DAVIE Luncurkan Single Baru "Kisah Ini"

Seperti yang kita ketahui situasi dunia saat ini, khususnya di Indonesia yaitu situasi pandemi yang luar biasa yang mungkin membuat kita merasa tidak bisa berbuat apa-apa. Eittss jangan salah ditengah pandemi ini kita bisa melakukan kreativitas menurut kemampuan kita sendiri loh.

Banyak hal yang dapat kita lakukan di tengah pandemi seperti saat ini mulai dari yang sederhana hingga yang luar biasa meskipun kita di rumah saja. Hal kreativitas bisa kita lakukan dari rumah, terkadang bahkan ide-ide berlompatan dalam benak kita dan menjadi hal yang luar biasa.

Nah kali ini aku akan membahas sahabatku yang satu ini neh. Awal kenal karena sama-sama pecinta jalan-jalan yang mengeksplore wisata di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung, orangnya penuh energi, pantang menyerah dan mudah berbagi ilmu serta pengalamannya kepada aku yang termasuk masih dibilang junior di dunia travelling.

 


Dunia traveler pasti familiar dengan @travelbydeddy, Dosen Bertualang yang sudah menjelajah 30 Negara dan 19 Propinsi di Indonesia ini tidak pernah berhenti menginspirasi.

 

Multi talenta sangat cocok disematkan kepada Deddy, karena selain sebagai youtuber, Deddy juga seorang Public Speaker dan Asesor Pariwisata.

 

Setelah berhasil menjadi aktor film layar lebar, sekarang melalui nama DEDDY DAVIE, dosen di 6 kampus ini luncurkan single perdana berjudul "KISAH INI"

 

Melalui "Kisah Ini", yang diciptakan Adi Juna, dibawah mini label Senko ID, Deddy Davie menceritakan tentang ingatan masa lalu, dimana hubungan yang terjalin diantara dua kekasih harus berakhir karena suatu hal. Dan kemudian masing-masing Move On untuk membuka lembaran baru dan menyimpan semua kenangan indah dalam hati saja.

 

Lagu Galau yang inspiratif ini bergenre Pop Alternative  dan bisa mengingatkanmu akan mantan yang telah lalu dan merupakan gambaran tentang interpretasi dari perubahan diri menjadi lebih baik, masa depan yang indah, dan masa lalu yang hanya tinggal kenangan.

 

Transfornasi yang menginspirasi, dari Petualang Dunia kemudian rambah Dunia Suara. Selamat Datang di Dunia Musik, Deddy Davie. Kami menunggu karyamu, dan teruslah menginspirasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar