Pages

Sabtu, 17 Agustus 2013

Soal Waktu Yang Belum Selesai

Sering kali kita bertanya pada diri sendiri, kelak tujuan hidup kita akan kemana? Banyak cara yang ditempuh untuk mencapai tujuan hidup kita, orang-orang terus berlomba-lomba mewujudkannya. Mimpi-mimpi sering kali melecut keinginan kita untuk terus berbuat dan berbenah memperbaiki diri. Kehidupan yang kita jalani ini ternyata hanya memiliki waktu yang sangat sedikit, sehingga kita harus mampu mengatur sedemikian rapi.



Soal waktu, yah waktu yang terkadang kita sepelekan malah sering kita anggap biasa. Padahal dengan waktulah kita terus bekejaran. Ada banyak ungkapan mengenai waktu yang sering kita dengar, "waktu laksana pedang, bila kita diam maka akan terbunuh oleh waktu" hal ini menandakan ternyata waktu merupakan salah satu momok yang sangat ditakuti oleh banyak orang, karena dengan waktu kita bisa terbunuh. Ada ungkapan lain yang mengatakan waktu adalah uang. Bagi orang yang hidupnya selalu beranggapan uang adalah segalanya, waktu diibaratkan kepingan-kepingan emas yang tak ternilai harganya. Banyak orang memuja harta hanya gara-gara memegang istilah waktu itu uang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Banana Foster Lampung Kembangkan Sayap Menjadi Pusat Oleh-oleh Di Lampung

Setelah Launching perdana pada 10 Juni 2017, setalah setahun menjajaki bisnis di Lampung dengan mengeluarkan makanan khas yang terbuat d...