Minggu, 06 Desember 2020

Staycation Saat New Normal Di Hotel Novotel Lampung

 Staycation Saat New Normal di Hotel Novotel Lampung

 


Sahabat Yandigsa, lama yah kita semua merasakan kebosanan selama pandemi berlangsung. Sama aku juga demikian bosan. Hal yang biasa kita lakukan dengan bebas rasanya saat ini tidaklah demikian. Apalagi bagi kalian yang suka travelling dengan keadaan seperti ini terpaksa harus menunda dulu.

Sebenarnya banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan selama pandemi semisal melakukan hobi memelihara binatang peliharaan, menanam bunga, memasak, menulis, main game, bersepeda, aktivitas di alam liar yang pada akhirnya menjadi tren baru.

Sahabat Yandigsa yang suka travelling juga bisa loh berkunjung ke wisata terdekat dan tentunya harus selalu mematuhi protokol kesehatan juga. Seperti aku yang minggu lalu jalan ke Bandar Lampung dan memutuskan untuk staycation. Ketika bosan di rumah dan ingin sesekali menginap di hotel boleh juga tuh kita lakukan. Nah, aku menginap di Hotel Novotel Lampung.


Kenapa Harus Staycation di Hotel Novotel?

Sahabat Yandigsa, hal yang sangat kita perlu pikirkan saat berlibur adalah tempat tidur yang nyaman dengan fasilitas yang oke tentunya. Karena hal tersebut sangat penting tentunya. Yang pasti semua yang kamu inginkan adalah menginap di hotel bukan?

Nah di era new normal ini ternyata staycation digandrungi banget buat untuk semua kalangan termasuk traveller. Staycation berasal dari kata stay (tetap) dan vacation (liburan) yang bisa kita artikan sebagai liburan yang berada di dalam kota yang tidak banyak menghabiskan banyak biaya.

Kali ini aku nyobain staycation di Hotel Novotel Lampung. Salah satu alasan kuat menginap di Novotel Lampung adalah kenyamanan yang ditawarkan, apalagi ditengah masa pandemi ini Novotel Lampung mengusung gaya hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat baik bagi karyawannya maupun tamu yang datang.

Nah ini alasanku staycation di Hotel Novotel Lampung

1.      -  Suasana Baru

Pemandangan dari salah satu kamar di Novotel Lampung

Sahabat Yandigsa tentu kalian bosan dunk selama di rumah saja, nah boleh loh sesekali kita menginap di hotel agar mengganti suasana yang tujuannya adalah membuat kita lebih fresh lagi.

2    - Berburu Spot Instagramble

Percaya gak sih, kalau menginap di hotel itu banyak banget spot yang instagramble banget. Nah bagi kalian yang selalu eksis di media sosial pilihan menginap di hotel menjadi alternatif lain yang bisa kalian bagikan ke pengikut kalian terutama di instagram.

Hotel Novotel Lampung memiliki banyak sekali spot yang instagramble banget, view Kota Bandar Lampung bisa kita liat dari ketinggian, kolam renang yang cantik, kamar yang keren banget desain interiornya.



3.       - Me Time dan Refreshing

Hal yang bisa kita lakukan ketika staycation adalah memanjakkan diri. Dengan berbagaik aktivitas kita yang cukup padat rasanya me time perlu banget kita lakukan. Benar gak sih Sahabat Yandigsa?

Kasurnya Empuk & Nyaman Banget


Fasilitas Hotel Novotel Lampung

Hotel yang memiliki 223 kamar, 8 ruang pertemuan dan 3 restoran ini merupakan hotel yang tergabung dalam Acchor dan merupakan hotel bintang empat yang ada di Kota Bandar Lampung serta memiliki view langsung ke selat sunda yang tentunya akan memanjakan mata pengunjung hotel. Selama pandemi ini semua kamar sudah tersanitizer loh Sahabat Yandigsa.

Fyi Sahabat Yandigsa, harga kamar dimulai dari Rp. 1.200.000,- dan untuk corpprate dimulai dari harga Rp. 920.000,- . Dengan fasilitas yang oke menjadikan Hotel Novotel Lampung selalu penuh. Desain interior kamar yang oke, bathtub, TV, AC dan Wifi yang kenceng banget menjadi pilihan terbaik untuk kita staycation disini.

Fasilitas yang kita dapatkan di Hotel Novotel Lampung diantaranya adalah wifi, breakfast untuk dua orang, swimming pool, gym centre, spa, Jazcuzzi dan safe deposit box.



Restoran Hotel Novotel Lampung

Hotel Novotel Lampung memberikan layanan prima untuk semua pengunjung hotel termasuk dalam hal makan pagi dan malam. Restoran yang bisa menampung sekitar 400 orang ini, selama masa pandemi dan new normal dikurang menjadi separuhnya.

Pengunjung yang sarapan juga harus sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, handsatizer, menjaga jarak antri antar pengunjung dan menggunakan sarung plastik.

Sahabat Yandingsa, sarapan pagi dimulai pukul 06.00 – 11.00 WIB.




Alamat Hotel Novotel Lampung

Hotel Novotel Lampung termasuk hotel yang berada ditengah perkotaan, akses menuju hotel sangat baik. Bagi pengunjung yang ingin berwisata pun, lokasi wisata semisal Teropong Kota, Puncak Mas, Bukit Sakura, Elepanth Park bisa pengunjung lakukan dalam waktu seharian tanpa takut jauhnya jarak.

Nah tunggu apalagi buruan booking dan ambil kama terbaik kalian di Hotel Novotel Lampung

 

Hotel Novotel Lampung

Jl Gatot Subroto No. 316

Bandar Lampung 35226

Telp  0721 – 477999

Email : resevation@novotellampung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar