Skip to main content

follow us

Asus Zenfone Max M2 ZB633KL, Smartphone Buat Penggila Game

Bertepat di ruang meeting room Wiseman Coffe House, Bandar Lampung, Kamis, 21 Februari 2019 sore itu langit mendung. Ruangan meeting yang dijadikan tempat pertemuan acara roadshow Asus dengan tema “Asus Next Generation Gaming Roadshow 2019” bersama Blogger Lampung sekitar 60 orang yang dating dari beberapa kota yang ada di Provinsi Lampung.
 Meski cuaca sedikit mendung, tak menyurutkan langkah tamu undangan untuk mengahdiri acara keren ini. Ruang Meeting sudah disulap menjadi ruang pertemuan dengan tersusun rapi bangku-bangku buat peserta. Layar proyektor yang menampilkan produk Asus pun sudah terpampang nyata.
Setiap kali ada pertemuan, saya selalu berusaha untuk bisa duduk paling depan. Bukan apa-apa, menurut saya kalau duduk di depan itu informasi yang didapat sangat mudah diserap. Sehingga akan mampu menjawab rasa penasaran, sehebat apakah sih smartphone  Asus Zenfone Max M2 ZB633KL yang digadang-gadang sebagai smartphone android dengan harga terjangkau untuk para penggila gaming?
Perusahaan yang berbasis di Taiwan ini, telah banyak menghasilkan produk berkualitas tinggi baik Laptop, Notebook, Smarphone dan lainnya. Hal ini bisa kita lihat dari berbagai prestasi yang diraih oleh ASUS diantaranya pada tahun 2014 ASUS mendapatkan 789 penghargaan untuk produk Zenfone di seluruh dunia.  
Meski sempat ragu untuk mengitu acara ini karena terkendala lokasi yang jauh dari tempat tinggal saya yaitu Kabupaten Lampung Utara dengan jarak tempuh seiktar 3 jam ke lokasi, tetapi karena penasaran benar gak sih ada produk smartphone dengan harga terjangkau bagi penggila gaming, akhirnya saya memutuskan untuk mengadiri acara ini.



Bukan Sekadar Smartphone

Buat saya atau pun kalian pencinta smartphone pasti mempunyai keyakinan yang sama ketika memutuskan untuk membeli smartpohne baru. Ada hal-hal yang perlu diperhatikan tentunya dan harus mengetahui performa sebuah smartphne sehingga kita jatuh cinta dan mau membelinya. Terutama harga smartphone yang terjangkau tetapi memiliki segudang keunggulan yang tidak kalah dengan smartphone lain yang harganya lebih tinggi.
Asus Zenfone Max M2 ZB633KL merupakan smartphne besutan ASUS yang memiliki harga terjangkau dibandingkan tiga varian smarrphone ASUS lainnya dan bersaing dengan produk lain yang sejenis, Asus Zenfone Max M2 bisa jadi pilihan terbaik buat pecinta gaming.
Asus Zenfone Max M2 ZB633KL juga didukung dengan Snapdragon 632 yang tidak ditemukan di smartphone lainnya dan disebut sebagai terbaik di kelasnya, khususnya untuk pecinta gaming.

Ferforma Yang Manis dan Dinamis


Meski dibandrol dengan harga 2 jutaan, ASUS tidak main-main memberikan keunggulan smartphone Asus Zenfone Max M2 ZB633KL yaitu SoC terkini yang mengandalkan Qualcomm Snapdragon 632 berpadu dengan Octa Core sebagai CPU Power Full 14 nm serta Andreno 506 sebagai GPU pengolah grafisnya yang memungkinkan pengguna smartphone ini puas ketika bermain game dan sejenisnya. FYI, Smartphone ini Qualcomm Snapdragon 632 ini merupakan upgrade dari prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal mempunyai performa tinggi, tetapi hemat daya dan tidak panas.
Di dukung dengan pilihan RAM yang besar yaitu versi RAM 3 GB, ROM 32 GB dan RAM 4 GB, ROM 64 GB menjadikan pengguna nyaman dan enjoy sehingga tak perlu khawatir untuk menyimpan dokumen dan file dalam jumlah besar. Smartphone ini juga mendukung penggunaan memori eksternal hingga 2 TB dan 100 GB google drive.


Body dan Layar Yang Membuat Jatuh Cinta

Tak kenal, maka tak cinta. Sepertinya pepatah ini berlaku juga untuk kita ketika memutuskan untuk membeli smartphone impian. Nah Asus Zenfone Max M2 ZB633KL merupakan smartphone pertama seri Zenfone Max keluaran ASUS yang memebrikan layar luas 6,3 inci all-screen dengan rasio 19:9 HD+ (1520 x 720) dengan system operasi pure Android Oreo 8.0 yang sangat ringan untuk main game dan hadir dengan layar screen-to-body dengan rasio hingga 80% sehingga enak digunakan ketika berselancar internet, menonton video dan terutama ketika main game.

Body ramping. Dengan ketebalan hanya 7,7 mm  Inilah keunggulan utama buat pecinta game, sehingga memudahkan pengguna dan tahan untuk memain game dalam waktu yang lama karena body ramping tentunya enteng juga smartponenya. Jadi tak perlu khawatir pegal tangannya.
Meski begitu, smartphone satu ini nyatanya memiliki kemampuan yang powerfull dengan mengusung baterai besar yakni 4.000 mAh. Performa baterai yang mumpuni tentunya menjadi salah satu keunggulan yang patut diperhatikan bagi pecinta smarphone. Sehingga memungkinkan pengguna dapat menggunakan smartphone lebih lama semisal berselancar, nonton video atau ketika bermain game.

Kalian Suka Berswafoto? Kamera Asus Zenfone Max M2 ZB633KL Jadi Andalan?
Sebagaimana umumnya sebuah smartphone, pasti selalu dibekali dengan kamera yang ciamik tentunya. Karena saat ini, kebutuhan kamera dalam smartphone menjadi salah satu daya tarik tersediri bagi penggunanya, sehingga memutuskan untuk membeli smartphone tersebut.
Nah kalian jangan khawatir, selain dikhususkan untuk pecinta game, Asus Zenfone Max M2 ZB633KL juga tak mau kehilangan pecinta fotografi atau kalian yang suka berselfi. Asus Zenfone Max M2 ZB633KL dibekali dua kamera yang mempunyai hasil yang ciamik. Smarphone ini memiliki kamera dengan sensor resolusi 13 MP dengan aperture lebar yaitu f/1.8
Kamera ganda yang dimiliki Asus Zenfone Max M2 ZB633KL juga didukung fitur AI Scene Detection yang memungkinkan mengenali 13 jenis foto. Dibekali juga dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) mengasilkan gambar tetap stabil dan tidak blur. Selain itu pengguna kamera smartphone ini mampu menciptakan efek bokeh di foto portrait dan mampu menghasilkan efek blur pada background natural sehingga pengguna layaknya menggunakan kamera professional.
Kamera depannya juga keren dengan mengusung sensor resolusi 8 MP karena dilengkapi oleh beberapa fitur seperti Pixel Master 4.0. Mode kamera dengan pilihan Beauty, Auto (With HDR Features), Selfi Panorama, GIF Animation AI Camera With 13 Types AI Scene Detection.
Oiya bagi kalian yang bergelut di dunia videografi, kamera Asus Zenfone Max M2 ZB633KL bisa jadi andalan loh buat ngevlog atau record video untuk kalian yang ingin menjadi seorang content creator video.

Sensor Kemanan

Smartphone yang canggih tentunya sudah dilengkapi dengan sensor keamanan. Hal ini memungkinkan rahasia pengguna atau hal-hal yang tidak perlu untuk orang lain bisa tersimpan rapat. Tentunya kita juga tidak mau dunk ada tangan jahil yang menggunakan smartphone kita.
Asus Zenfone Max M2 ZB633KL dilengkapi dengan tombol atau kunci keamanan yaitu fingerprint yang memungkinkan pengguna mampu menunci dengan menggunakan sidik jari, dan faceID atau face Unlock.

Sistem Operasi

Kalau dulu kita mengenal system operasi seperti Nougat atau Marshmallow, seperti yang sudah saya beriktahukan diatas bahwa Asus Zenfone Max M2 ZB633KL menggunakan system operasi android oreo  generasi 8 yang lebih baik dari pendahulunya. Dengan menggunakan system ini, memungkinkan pengguna mampu menjalankan dua aplikasi sekaligus, misalnya ketika pengguna main game dan ada pesan yang masuk, pengguna dapat membalas pesan tanpa harus keluar dari game yang sedang dimainkan. Kerenkan?

Audio
Dengan teknologi NXP low-distortion smart amplifier guna mengontrol lima magnet speaker dengan metal voice coil yang menarik sehingga suara yang dihasilkan jernih dan jelas terdengar.
So, bagi kalian pecinta musik juga akan merasakan kejernihan suara yang dihasilkan. Nah kalian yang suka karaokean, bisa jadi pengalaman menarik neh.


So, tunggu apalagi buruan beli smarphone satu ini. Soal warna kalian bisa memilih diantaranya Midnight Black, Space Blue dan Meteor Silver. Kalau soal harga, kalian bisa bandingkan sendiri deh dengan smartphone lainnya. Setelah tahu, kalian pasti jatuh cinta pada Asus Zenfone Max M2 ZB633KL.





You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar