Pages

Minggu, 18 Desember 2016

Mengenal Sosok Tri Lego Indah

Mengenal Sosok Tri Lego Indah


Lupa awal kenal Tri Lego Indah dimana, mungkin di Forum Lingkar Pena atau mungkin di media social facebook. Entahlah, yang jelas dulu saya dan beliau tergabung dalam satu komunitas yang berisi orang-orang yang cinta akan dunia literasi baik membaca maupun menulis. Kami tergabung dalam Leutika Reading Society. Dalam wadah ini kami sering bertukar pikiran dan pengalaman dalan dunia tulis menulis dan membicarakan buku apa yang sedang digandrungi oleh pembaca.



Dengan nama yang cukup unik menurut saya, saya kira dia itu seorang cowok. Setali tiga uang sama saya, si ahmed ghossen pendiri penerbitan AGP Publishing pun menyatakan hal yang sama dengan saya, mengatakan bahwa Tri Lego Indah itu cowok. Eh pas ketemu langsung dengan orangnya, ternyata cewek berhijab yang cantik dan sederhana. Orangnya mudah bergaul dan simple.

Kalau tidak salah juga dulu dia pernah mengadakan event kepenulisan dengan tema pendidikan, waktu itu saya tidak sempat mengikutinya. Tri Lego Indah sudah pula menerbitkan beberapa karya tulisnya di media cetak dan beberapa buku karyanya. Salah satunya yang Berjudul "Bucah Lego"

Salah Satu Karyanya


Nah setelah sekian lama tak ada aktivitas dalam dunia menulis, ibu dengan satu anak ini sekarang kembali membangkitkan diri untuk bisa memberikan sesuatu yang terbaik dalam dunia literasi Indonesia, khususnya di Lampung.

Saat ini Tri Lego Indah  tergabung dalam komunitas yang bernama Tapis Blogger, dimana Naqiyyah Syam sebagai leader-nya. Dia terus mengasah diri agar menjadi blogger yang bisa memberikan sumbangsih dalam dunia tulis menulis yang menghasilkan karya-karya untuk dikenang dan diamalkan dikemudian harinya. Saat ini juga beliau sibuk mengurus Rumah Permata

Nah tunggu apalagi, yuk kepoin siapa sih sebenarnya Tri Lego Indah.

Kotabumi, 19 Desember 2016


2 komentar:

Featured Post

Ibu Pintar Bijak Gunakan Susu Kental Manis

Begini Cara Aku Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2018 Manis Belum Tentu Sehat Mengikuti berbagai macam workshop sering kali mem...