Senin, 25 Juli 2022

Alasan Cowok Butuh Perawatan Wajah, Salah Satunya Cegah Penuaan Dini, Pilih Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Alasan Cowok Butuh Perawatan Wajah, Salah Satunya Cegah Penuaan Dini, Pilih Sumia Aesthetic Clinic Lampung




YANDIGSA.COM – Siapa bilang cowok tidak perlu perawatan wajah? Simak alasan cowok butuh perawatan wajah yang salah satunya untuk mencegah penuaan dini.

Nah untuk urusan perawatan wajah, aku pilih Sumia Aesthetic Clinic Lampung yang beralamatkan di Jalan Z.A Pagaralam No. 51C Bandar Lampung.

Seperti diketahui, pada umumnya perawatan wajah banyak dilakukan oleh cewek. Tetapi ternyata pada dasarnya cowok juga membutuhkannya, meski hingga saat ini banyak yang beranggapan cowok tidak harus merawat wajah.


Hal itu tidaklah benar, karena cowok juga meski merawat wajah dengan berbagai macam alasan yang melatarbelakanginya, berikut adalah beberapa alasan mengapa cowok juga butuh perawatan wajah:

1. Mencegah Iritasi

Cowok biasanya memiliki kebiasaan mencukur rambut wajah. Umumnya yang dilakukan cowok yaitu mencukur kumis atau janggut. Saat mencukur, ada kemungkinan kulit luka atau iritasi karena tergores pisau cukur walau sudah menggunakan gel khusus.

Nah luka dan iritasi itulah yang bisa menimbulkan masalah pada wajah cowok, utamanya adalah jerawat yang tentunya akan mengurangi rasa percaya diri.

Atas alasan tersebutlah maka perawatan wajah juga dibutuhkan cowok yang notabene untuk menjaga kesehatan wajah dan demi penampilan.

2. Cowok Menghasilkan Minyak Berlebih di Wajah

Hal yang menyebabkan minyak berlebih pada wajah cowok adalah karena cowok menghasilkan hormon testosteron yang lebih banyak ketimbang cewek.

Hal inilah yang pada akhirnya dapat menyebabkan komedo dan jerawat pada wajah cowok, jadi dibutuhkan perawatan wajah.

3. Mencegah Penuaan Dini

Ternyata bukan hanya urusan cewek aja loh yang menginginkan pencegahan penuaan dini, cowok juga memerlukannya.

Perawatan wajah juga bermanfaat mencegah munculnya tanda penuaan, seperti kerutan wajah.

4. Membersihkan wajah

Pada umumnya cowok lebih banyak beraktivitas diluar ruangan yang dapat menyebabkan wajah kotor.

Kotoran pada wajah cowok apabila tidak dibersihkan dengan susu pembersih dan toner atau mungkin dengan scrub dapat menyebabkan wajah kusam dan menimbulkan jerawat.

5. Menghindari Munculnya Gangguan Pada Kulit dan Terlihat Lebih Menawan

Wajah yang tidak dirawat bisa menjadi kusam dan rusak. Oleh karena itu, pria juga butuh perawatan wajah untuk mencegah berbagai masalah yang berkaitan dengan kulit.

Sejatinya bukan hanya cewek yang butuh pujian untuk tampil mempesona, cowok juga butuh pengakuan terlihat menawan. Maka dari itu perawatan wajah diperlukan juga bagi cowok.

Nah dengan berbagai alasan itulah, pada akhirnya aku memutuskan untuk melakukan perawatan wajah di Sumia Aesthetic Clinic.

Sesampainya di Sumia Aesthetic Clinic, sebelum melakukan rangkaian treatment wajah, aku berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter.

Ternyata setelah dicek, kulitku berminyak dan kusam. Berdasarkan arahan dari dokter, aku memilih rangkaian treatment wajah yaitu Facial Plus Meso Melasma dan Face Rejuvenating.

Facial Plus Meso Melasma Berguna untuk mencegah penuaan, mengobati flek hitam dan bagus untuk nutrisi kulit.

Face Rejuvenating berguna untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti garis dan keriput halus wajah serta flek hitam di kulit wajah.

Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung ini, sangat nyaman dan pelayanannya memanjakan pelanggan.

Sebelum melakukan treatment, terapis akan memberikan baju khusus untuk treatmen dan akan mengambil foto sebelum rangkaian treatment di mulai.

Selain pelayanan yang prima, pada saat rangkaian treatment berlangsung, ruangan yang ber-AC sejuk dengan alunan musik yang lembut menemaniku melalui proses treatment satu persatu.



Treatment  tahapan pertama, dimulai dengan wajah yang dibersihkan dari debu dan kotoran yang ada di wajah serta dilakukan pemijatan di sekitar wajah hingga ke dahi. Proses ini aku rasakan nyaman banget hingga rasanya hendak tertidur.

Treatment  tahapan kedua, wajah diberi krim dan bikin wajah jadi adem banget. Selanjutnya wajah diuap untuk tahap ekstraksi komedo. Bukan cowok namanya kalau tidak ada komedo yang menumpuk, jadi wajib dibasmi.

Treatment  tahapan ketiga, Usai di uap, wajah di vakum untuk mengangkat komedo, lalu dilanjutkan proses manual untuk mengangkat komedo.

Treatment tahapan keempat yaitu wajahku diberi masker. Sekitar 10 menit. Masker ini berguna agar kulit wajah menjadi cerah, mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah.

Treatment Tahap Terakhir yaitu Face Rejuvenating berguna untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti garis dan keriput halus wajah serta flek hitam di kulit wajah.



Harga Treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung

Fyi, kalian juga bisa belanja untuk obat jerawat alami, obat flek hitam, krim pencerah wajah BPOM atau skincare yang aman bumil dan busui, ada semua di  Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung.

Perlu kalian ketahui juga bahwa produk-produk yang ditawarkan oleh Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung semuanya sudah BPOM, jadi aman.



Harga treatment di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung terjangkau, untuk Facial Plus Meso Melasma senilai 300 K dan Face Rejuvenating senilai 225 K.

Bagi kalian yang baru pertama kali melakukan perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung, biaya registrasi hanya 25K saja.

Kabar gembiranya, selama bulan Juli 2022 Sumia Aesthetic Clinic bandar Lampung sedang ada diskon menarik.

Untuk Informasi lebih lanjut, kepoin saja akun instagramnya yaitu @sumialampung.

Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung buka setiap hari, pukul 09:00-18:00 WIB.

Untuk konsultasi dokternya gratis ya! Untuk konsultasi dan belanja online silakan klik di linktr.ee/SumiaClinicLampung.

Oiya, Sumia Aesthetic Clinic punya berbagai cabang yang perlu kalian ketahui diantaranya yaitu:

1. Sumia Bandar Lampung (@Sumialampung)

2. Sumia Jatipadang (@sumiajaksel)

3. Sumia Margoda (@sumiamargonda)

4. Sumia Benhil (@sumiabenhil)

5. Sumia Bintaro (@sumiaclincbintaro)

6. Sumia Batam (@sumiabatam)

 

Alamat Lengkap Sumia Aesthetic Clinic Bandar Lampung:

Jl. ZA Pagar Alam No 51C Rajabasa Bandar Lampung.

Telp 0721 250 818

Whatsapp 0811 8871 919

Proud of Sumia, pokoknya untuk perawatan skincare lokal, jawabannya I Do Sumia. Bisa dibilang local brand yang terpercaya dan I Love Sumia.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar