Jumat, 14 Februari 2020

Masih Simpan Barang Dari Mantan? Jual Saja Di Toko Barang Mantan





Pernah kebayang gak sih oleh kalian kalau harus putus dengan pacar yang kalian cintai? Gimana rasanya? Sedih, kesal, marah dan sederet rasa yang gak bisa kita ungkapkan. Apalagi kalau pacar kita itu seseorang yang sangat berarti bagi kalian. Satu hal yang mungkin gak akan kalian lupakan adalah kenangan selama masa pacaran.

Suka dan duka selama pacaran bakal kita kenang selamanya. Rasa itu terkadang mengendap lama dialam bawah sadar kita. Ada lagi yang mungkin membuat kita tak bisa lupa dengan mantan yaitu barang-barang pemberian dari mantan.

Kita selalu teringat apabila melihat barang pemberian mantan. Mungkin kita akan tertawa, tersenyum, sedih, marah dan merenung mengingat-ingat sejarah barang tersebut. Ujung-ujungnya kita gak bisa move on deh. Bener gak? Hehehhe

Apalagi februari ini biasanya banyak pasangan yang merayakan kasih sayang, meski saya juga yakin banyak yang gak merayakannya. Tetapi tetap saja bagi kalian yang mungkin jomblo setelah putus, pasti akan selalu teringat sang mantan, walau sedikit. Yeekaan?

Tapi tenang bulan penuh cinta tahun ini kalian bisa loh cari hiburang, biar merefresh pikiran kalian. Siap-siap juga kumpulin barang-barang dari mantan untuk dijual. Lah kok dijual sih? Iyalah biar kalian bisa move on. Trus ngejualnya dimana? Di Toko Barang Mantan. Baru denger deh nama toko itu, emang ada? Ada. Tanyain aja sama Reza Rahardian, noh dia yang jualan. Hehehhhe



Toko Barang Mantan



Awal tahu kalau ada toko yang menjual barang dari mantan, agak kaget juga sih. Unik juga neh toko. Hehehhe. Ehhhh ternyata jadi judul sebuah film lagi. Tambah penasaran kan? Apa sih yang akan ditonjolkan dalam cerita yang di tulis Mbak Tinut ini.

Menjawab rasa penasaran saya, beruntung banget saya dan teman-teman dari Indonesia Social Blogpreneur  berkesempatan nonton Press Screening Film Toko Barang Mantan pada tanggal 11 Februari 2020 di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan.

Nah tadikan dah saya bilang bahwa yang jual di toko tersebut adalah Reza Rahadian. Gak salah? Gak dunk. Yuppzzz aktor kenamaan Indonesia inilah yang membuka Toko Barang Mantan. Peran yang dimainak oleh Reza kali ini adalah sebagai Tristan.

Si Tristan punya ide yang menurut saya unik yaitu ingin membantu orang yang menjual barang-barang dari mantannya. Tujuan mereka menjual barang dari mantan adalah supaya mereka gak selalu keinget sama sang mantan dan move on deh. Bebas sebebas-bebasnya.

Tristan yang memiliki jargon “Tae kucinglah cinta” ini pada akhirnya benar mewujudkan toko yang menjual barang dari mantan. Awalnya penjualan toko ini berjalan dengan lancar. Muluss dahhhhh. Semua orang bisa menjual barang mantannya.

Tapi semua mulai seru jalan ceritanya ketika tiba-tiba Laras (Mantan pacarnya Tristan, diperankan oleh Marsha Timothy) hadir kembali di hadapan Tristan. Kalau saya jadi Trsitan sih seneng banget ngeliat mantan yang saya cintai datang tanpa di undang dan pulang tak di antar hehehhehhe.

Tetapi khayalan kebahagiaan itu bubar tatkala Laras memberikan undangan pernikahannya. Meski gugup, Tristan mencoba mencairkan suasana dengan mengatakan kalau undangan itu bukan miliknya Laras. Tetapi ........

Laras adalah pacarnya Tristan yang diawali dengan tragedi yang unik menurut saya. Ketika itu di perpustakaan kampus, hari itu ulang tahunnya Tristan. Hanya kue kecil yang ada, tetapi make a wishnya yang maksa. Intinya Tristan mau kalau Laras jadi Pacarnya hehehhheh

Cinta itu kandas. Tristan membuka Toko Barang Mantan. Melupakan semua kenangan indahnya bersama Laras. Ternyata Trsitan sendiri belum bisa move on dari Laras. Hal ini terbukti .... ahhh bagian ini saya potong deh.

Laras ke toko lagi menanyakan pendapat Tristan tentang souvenir pernikahan apa yang bagus. Ahaaiiii Tristan deg-degan dan heran dunk. Ngapain coba nanya ke dia. Well, karena baik hati dan gak sombong Tristan kasih ide juga.

Film komedi romantis berjudul Toko Barang Mantan yang bakal tayang pada tanggal cantik tahun ini di seluruh bioskop Indonesia tanah air beta yaitu 20-20-2020 mengusung tagline Cewek Butuh Kepastian jadi pilihan kalian deh.

Soal akting para pemainnya gak usah kalian ragukan. Jago euyyy. Chemistry antara Trsitan (Reza Rahardian) dan Laras (Marsha Timothy) jempolan dah, seperti mereka beneran jatuh cinta saking naturalnya.

Ahhhh saya gak mau banyak cerita deh soal film ini. Ada kekonyolan yang tebangun, ada inspirasi yang di dapat, ada pesan yang bisa kalian ingat, pokonya ada semua dahhhhh.

Wajib nonton yah di tanggal 20-20-2020. Cihuyyyyyyy gak sabar kannnnnnnn

Masih Simpan Barang Dari Mantan? Jual Saja Di Toko Barang Mantan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar