Pages

Minggu, 16 September 2018

Kapan Lagi Nonton Film Dapat Hadiah?

Dari judul artikel ini, kalian pasti bertanya-tanya. Apa benar hanya dengan menonton film kalian bisa mendapatkan hadiah? Terus apa hadianya? Jangan-jangan hoax lagi.

Upppsss, pasti selama ini kalian belum pernah kan mendapatkan hadiah hanya dengan menonton sebuah film. Sudah berkali-kali nonton ke bioskop dan sudah berkali-kali film yang kalian tonton tidak ada hadiahnya. Kalian menonton film hanya mendaptkan kepuasan tersendiri dari film yang kalian tonton dan kalian nikmati. 


Nah kali ini saya membawa kabar gembira buat kalian-kalian pecinta film tanah air. Terutama kalian yang suka menonton film horor. Wah film horor? Apa tuh judul film horornya?. Kali ini Raffi Ahmad dan RA Pictures akan mengeluarkan film horor trilogi "Arwah Tumbal Nyai" 

Film yang trailernya sudah rilis pada minggu (26/8/2018) dan akan segera tayang pada 27 September 2018 ini tiga bintang dangdut sebagai pemeran utamanya yaitu Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting. Diharapkan film yang disutradarai oleh Arie Aziz yang telah melahirkan film-film horor laris di tanah air ini, film horor trilogi "Arwah Tumbal Nyai" juga mampu mendulang sukses seperti film-film yang telah digarap sebelumnya.

Selain bintang-bintang kawakan yang ikut meramaikan dalam film ini, ada satu aktor India yang nantinya diharapkan juga bisa menjadi salah satu daya tarik bagi pecinta film. Aktor tampan yang ikut meramaikan film ini adalah Shakti Arora. 

Terus mana hadiahnya? Selama ini kalian pasti hanya membuang tiket setelah selesai menonton bukan?. Untuk kali ini please jangan langsung dibuang yah. Kalau dibuang, sayang hehehhe. 

Menurut Fransen Susanto selaku Produsen RA Pictures dan bekerjasama dengan Ramayana di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Jogya, Garut dan kota besar lainnya, mengatakan bahwa tiket film Arwah bisa ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. 

Bagi kalian yang mempunyai 10 tiket nonton film Arwah di XXI kalian bisa langsung menukarkan dengan beras 5 Kg atau 1 buah Jeans. Untu kalian yang hanya mempunyai 5 tiket nonton film Arwah kalian bisa langsung menukarkan dengan minyak goreng ukuran 2 liter. Tempat penukaran tiketnya di Ramayana terdekat. 

So bagi kalian pecinta film horor, khususnya yang di Lampung. ajak teman-temanya, keluarga, saudara. pacar dll untuk ramai-ramai menonton film horor trilogi "Arwah Tumbal Nyai". Jangan sampai ketinggalan untuk menanti penayangannya di Lampung

Keteranga : Trailer film diambil dari Youtube


3 komentar:

  1. Wihhh keren. Ini pasti hasil kerjasama Pak Rafi dan Ramayana.

    BalasHapus
  2. Ide yang unik dan kreatif. Harus diapresiasi 😀👍👍

    BalasHapus

Featured Post

HokBen Lampung Hadir Menambah Ragam Kuliner Di Provinsi Lampung

Berkesempatan menjadi saksi sejarah pembukaan HokBen Lampung yang pertama dan satu-satunya di Pulau Sumatera adalah menjadi salah sat...