Pages

Jumat, 22 Desember 2017

Ini Dia Keunggulan Oppo F5 dan Serunya Mengikuti Selfie Tour With Oppo F5 Di Novotel, Bandar Lampung

Bandar Lampung, 19 Desember 2017

Setelah sukses menggelar acara Selfie Tour With Oppo F5 di Malang, Acara serupa juga dilaksanakan di Bandar Lampung, bertempat di Meeting Room Ocean View, Hotel Novotel. Acara yang bertujuan untuk memperkenalkan seri terbaru Oppo F5 dirangkum dalam acara workshop yang dihadiri oleh Blogger, Influencers, Mahasiswa, dan media setempat. 


Di awali dengan kuis sederhana yang dipandu oleh MC yang kocak, acara workshop yang sejatinya tegang berlangsung santai dan mengalir. Peserta merasakan bahwa mereka seperti mengikuti program yang dibawa khusus untuk memberikan pengetahuan mengenai produk unggulan Oppo yaitu Oppo F5. 

Selang beberapa waktu, akhirnya acara workshop dimulai dengan pemaparan langsung oleh Aryo Meydianto selaku Manager Public Relation Oppo Indonesia yang memaparkan secara gamblang dan santai mengenai produk unggulan Oppo yaitu Oppo F5.

Apa saja keunggulan Oppo F5?

1. Kamera

Manager Public relation Oppo Indonesia

Tentu hal ini menjadi bagian paling diperhatikan, 'coz zaman now, kamera menjadi salah satu alat terpenting untuk bisa mengabadikan setiap momen yang terjadi, sehingga setiap orang zaman now membutuhkan kamera yang canggih dan mumpuni. 

Nah, pilihan terbaik saat ini adalah Oppo F5 yang dilengkapi kamrea belakang 20MP dengan Apertur F2.0 dan kamera belakang 16MP dengan Apertur F1.8. Dengan resolusi kamera yang tinggi yaitu 2160x1080 menjadikan Oppo F5 unggul di kelasnya.

Hebatnya lagi, kamera Oppo F5 dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology yang menjadikan penggunanya lebih puas ketika melihat hasil kamera dari Oppo F5. Dengan teknologi canggih ini, bidikan kamera Oppo F5 mampu membedakan warna kulit, jenis kelamin, dan usia sesuai dengan objek foto.

Kata Pak Aryo, hasil fotonya jernih dan tidak pucat seperti orang mati dan ketika sewaktu-waktu hendak di cetak, hasilnya pun sangat bagus meski ukurannya hingga 30R.

2. Fitur Bokeh dan HDR

Jujur saja neh yah, saya awalnya gak tahu apa itu Bokeh Effect, mungkin karena saya bukan pencinta fotografi kali yah. FYI, Bokeh Effect artinya menu yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto selfi sebai kamera DSLR, bagian depan pada saat kita selfie terlihat baik, jernih dan halus, sementara bagian belakang tampak blur. Disini kehebatan Oppo F5 bisa kita acungi jempol

Kata Mba Bona, jepretan kamera Oppo F5 itu juga sangat cepat menangkap objek, jadi bagi kalian yang ingin foto artis (terkadang artisnya buru-buru ketika diajak foto) maka hasilnya tidak akan blur ketika kita ajak selfie tuh artis.

3. Desain

Oppo F5 di desain slim. Enak di genggam. Meski tampilannya sederhana, namun tetap elegan. 

Kata Mas Fahmi, Oppo F5 enak banget ketika dipegang seharian untuk main game, gak pegel deh.

4. Perform

Dengan Processor Media Tek MT6763T Helio P23 dan Pabrikasi 16 nanometer yang didalam terdapat sebuah CPU Octa-Core 2.5GHz dan GPU Mali-G71 MP2. Prosesor Octa-core hadir dengan fitur penghematan energi yang lebih efisien, pengendalian panas yang lebih baik, dan 40% peningkatan kinerjanya dibandingkan dengan OS sebelumnya.

Hal ini menjadi pertanyaan peserta workshop yaitu Yoga Pratama dari Tapis Blogger yang menanyakan apakah Oppo F5 cepat panas?

Kata Pak Aryo, Hampir semua Hp Android cepat panas, tetapi Oppo F5 tidak cepat panas, tentunya harus sesuai dengan cara penggunaan yang baik dan benar.

5. RAM dan Sistem

Kata Mas Fahmi, RAM 4GB yang dimiliki Oppo F5 dan ROM 32GB sangat membantu saat menjalankan berbagai aplikasi dan apabila hal itu dirasa kurang masih bisa di up to hingga 256 GB atau bisa juga menggunakan OTG.

Berjalan di sistem operasi Android v7.1 Nougat dan menggunakan user interface ColorOS 3.2.  Oppo F5 sudah support jaringan 4G LTE yang dapat menjanjikan kelancaran saat digunakan untuk browsing. Menjadikan penggunanya tidak cepat merasa bosan dan tidak membuat mata lelah.

6. Facial Unlock

Empat pemateri yaitu Aryo Meydianto selaku Manager Public Relation Oppo Indonesia, Renhard Harjanto Blogger Tekno kenamaan, Melissa Bonauli P dari detikTravel, dan Fahmi dari detikNet langsung menunjukkan bagaimana sistem Facial Unclock yang terdapat pada Oppo F5.

Hasilnya, Oppo F5 merespon lebih cepat ketimbang kita menggunakan model lama yaitu Fingerscan dan Password.

7, Daya Baterai

Kata Mba Bona yang habis seharian melakukan travelling ke Menara Siger, Puncak Mas, dan Pantai Grand Elty menggunakan Oppo F5 dan Kata Mas Fahmi yang melalakuan Vlog menggunakan Oppo F5 dengan kapasitas daya Baterai 3200 mAh , Batarainya awet dan tahan seharian, jadi gak perlu lagi repot bawa Power Bank.

8. Fitur Game Acceleration

Kata Pak Aryo, kabar gembira bagi kalian penggila game adalah pada saat kalian sedang main game, panggilan masuk akan disiagakan sebagai notifikasi, jadi gak akan mengganggu keasyikan kalian bermain game.

Kata Pak Aryo lagi, kabar baik bagi orang tua yang mempuanyai anak suka menonton video dari yotube adalah Oppo F5 bisa kita atur agar anak-anak hanya bisa melihat video yang telah di setting oleh orang tua, sehingga tidak akan menguras kuota. 

Hebatnya lagi, Kata Pak Aryo, Oppo memberikan produk terbaik untuk penggunanya atau calon pembelinya karena Handphone yang rusak tidak akan di produksi ulang melainkan dimusnahkan. Jadi semua produk Oppo bukan produk gagal atau hasil dari daur ulang dari produk yang rusak.


Catatan :
1. Sumber dari liputan6.com dan berbagai sumber termasuk hasil dari workshop
2. Foto dan Video koleksi Pribadi


4 komentar:

  1. Asik ada videonya juga.aku ngga punya,ngga sempat nyobain kamera depan utk ngeVlog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehhe lumayan buat koleksi pribadi di youtube

      Hapus
  2. Recomended banget ya buat Blogger yang sering jeprat jepret cantik, harganya recomended ya? Makasih kakak review produknya kece deh

    BalasHapus
  3. Recomended banget ya buat Blogger yang sering jeprat jepret cantik, harganya recomended ya? Makasih kakak review produknya kece deh

    BalasHapus

Featured Post

Banana Foster Lampung Kembangkan Sayap Menjadi Pusat Oleh-oleh Di Lampung

Setelah Launching perdana pada 10 Juni 2017, setalah setahun menjajaki bisnis di Lampung dengan mengeluarkan makanan khas yang terbuat d...