Pages

Kamis, 23 November 2017

K-Kids Omega, Suplemen Anak Pilihan Keluarga Indonesia


Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 20 November 2017, saya dan beberapa anggota Tapis Blogger berkesempatan untuk bisa menghadiri seminar kesehatan  anak sekaligus Coloring Competion Super Kids yang diadakan oleh PT. k-Link Indonesia.


"Perkembangan fisik dan mental seseorang selama masa kanak-kanak merupakan modal utama yang akan membentuk dan menentukan masa depan kesehatan mereka?" Product Executive PT. K-Link Indonesia, Fina Rizki mengaawali acara seminar

Pentingnya pendidikan kesehatan bagi orang tua akan memberikan dampak yang terbaik bagi anak-anaknya. Orang tua diharapkan mampu melahirkan generasi yang sehat dan cerdas. Perkembangan fisik dan mental anak-anaknya harus dalam pengawasan dan pengetahuan ketat dari orang tua. 

Untuk asupan gizi seimbang, orang tua harus mengetahui hal-hal yang diperlukan untuk tumbuh kembang anak-anak mereka. Terkadang orang tua hanya memberikan gizi makro yang berupa asupan lauk dan karbohidrat saja, sedangkan asupan gizi mikro yaitu sayur dan buah-buahan kurang begitu memperdulikannya bahkan abai akan hal ini. 

Padahal makanan yang seimbang itu harus mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan juga mineral. Banyak orang tua yang menemui keadaan dimana anak sulit makan atau pemilih dalam makanan sering dibiarkan saja, otomatis sang anak tidak memenuhi standar makanan seimbang untuk tumbuh kembang mereka. 

Kepekaan dan kecerdasan atau pun bertindak cepat untuk mengatasi masalah ini bagi orang tua adalah hal yang diharuskan. Orang tua bisa memberikan suplemen tambahan untuk anak-anak yang susah makan atau pemilih dalam makanan agar anaknya tumbuh sehat dan cerdas, tetapi orang tua juga harus ekstra hati-hati dalam memilih suplemen tambahan untuk buah hatinya. 

Nah, PT. K-Link Indonesia yang konsentrasi dan turut andil dalam perkembangan dan kecerdasaan anak Indonesia mengeluarkan suplemen yang tepat khusus untuk anak tumbuh sehat, cerdas dan kuat yaitu K-Kids Omega. 

K-Kids Omega terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod (untuk membantu membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak. Hebatnya lagi, K-Kids Omega sangat aman digunakan untuk anak-anak bahkan dalam jangka waktu yang lama karena K-Kids Omega tidak menganduk tambahan pewarna buatan, pemanis, perasa, pengawet dan bahan kimia lainnya. 

Selain itu, K-Kids Omega mengandung omega 3 ikan cod yang dapat merangsang pertumbuhan jumlah sel otak  dan (penghubung) sinaps untuk mengoptimalkan kemampuan otak terutama dalam menerima informasi, konsentrasi dan menyimpan memori serta menjaga selaput sel otak agar dapat berfungsi dengan baik dalam menghantarkan dan membentuk hubungan (sinaps) antara sel otak sehingga kemampuan belajar dan mengolah informasi pada anak lebih baik lagi.

Manfaat Utama Dari K-Kids Omega yaitu :

1. Sebagai bahan utama dalam pembentukkan sel otak
2. Menunjang perkembangan sel syaraf otak
3. Menunjang pertumbuhan tulang anak
4. Menunjang perkembangan sel retina mata dan fungsi penglihatan anak
5. Meningkatkan daya tahan tubuh
6. Memberikan pengaruh positif untuk meningkatkan nafsu makan anak

K-Kids Omega bisa dikonsumsi untuk anak usia 1 - 12 Tahun. Untuk anak usia 1 - 6 Tahun 1x sehari satu kapsul dan untuk anak usia 6 - 12 Tahun 2x sehari satu kapsul. Untuk anak yang kurang suka minum dengan cara diteteskan langsung ke mulut, bisa dicampurkan dengan susu formula atau makanan si anak.

Karena kandungan nutrisi dalam K-Kids Omega telah dipilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan dosis yang disesuaikan untuk anak-anak, Saya mempercayakan Hafidz (anak saya), untuk mengkonsumsi K-Kids Omega dari PT. K-Link Indonesia. 

Hafidz Firstian Sanur

Untuk mendapatkan atau membeli K-Kids Omega sebagai suplemen anak pilihan keluarga indonesia bisa langsung berbelanja secara online ke situs resminya PT. K-Link Indonesia atau bisa juga di download melalaui akun play store. Kalian bisa berbelanja berbagai macam produk terbaik yang dikeluarkan oleh PT. K-Link Indonesia. 


 Ini dia penampilan anak Super Kids yang mengkonsumsi K-Kids Omega



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Ibu Pintar Bijak Gunakan Susu Kental Manis

Begini Cara Aku Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2018 Manis Belum Tentu Sehat Mengikuti berbagai macam workshop sering kali mem...