Skip to main content

follow us

Saya, Bang Adian Saputra selaku ketua rombongan sekaligus pemred www.jejamo.com, Bang Rhodoy, Tri dan Yoga berkesempatan mengikuti ronda yang digalakkan oleh Bupati Lampung Tengah Dr.Ir. Hi. Mustofa. 

Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. Hi. Mustofa sedang berbincang dengan Yandigsa dkk


Waktu menunjukkan sekitar pukul 19.00 WIB ketika kami datang ke Rumah Dinas Sesat Nuwo Balak dan langsung disambut oleh Pak Mustofa yang kebetulaan malam itu sedang duduk santai. Kami berbincang sejenak dan dijamu makan mpek-mpek. Kesan pertama yang saya dapat dari sosok beliau adalah penampilan yang bersahaja dan humoris. 


Perjalanan menuju kampung Seputih Mataram dilakukan secara konvoi, mobil kami agak keteter mengikuti rombongan bupati yang melaju cepat menuju lokasi. setibanya dilokasi, penyambutan yang luar biasa meriah sekali dilakukan oleh warga yang berada di Seputih Mataram. Ada Marching Band, Paduan Suara, dan tari tradisonal. Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat mulai dari pejabat setempat, tokoh adat, tokoh agama dan seluruh warga sekitar yang tumplek ikut menghadiri acara ronda. Acara yang berlangsung sangat meriah dan antusiasme yang tinggi oleh masyarakat sekitar

Ronda merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Mustofa yang bertujuan untuk menjaga keamanan yang berada di wilayah Lampung Tengah.


Kotabumi, 02 Agustus 2017

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar