Kamis, 20 Juni 2019

HUT LAMPUNG UTARA KE 73 ADAKAN BAKTI SOSIAL, MULI MEKHANAI IKUT TERLIBAT





Dalam rangka HUT Kab. Lampung Utara ke-73 pemerintah Kab. Lampung Utara menggelar bhakti sosial, khitanan masal, dan donor darah di Kantor Pemerintahan Daerah Kab. Lampung Utara acara tersebut adalah sebagian dari rangkain acara yang di laksanakan  oleh Pemerintahan Kab. Lampung Utara. (selasa, 18/06/2019)




Acara tersebut dibuka oleh Bupati Lampung utara yaitu H. Agung Ilmu Mangku Negara, S. STP. MH., Wakil bupati Lampung utara, seluruh kepala Dinas, dan segenap civitas pemerintahan Kab. Lampung Utara serta Muli Mekhanai Kab. Lampung utara 2019.


Adapun Muli Mekhnai lampung Utara yang hadir dalam acara tersebut adalah Mekhanai Ajo Soni Saputra, Rizky dan Muli Atu Diva Alycia Taracehan, Elyantika Ardi, Aqila Fadya, Marnida Andriani, Desi Renika.


Setelah acara usai, ketika diwawancarai Ajo Soni Saputra selaku Ru2 Mekhanai Kab. Lampung utara 2019 menyampaikan.

"kami selaku Muli Mekhanai Kab. Lampung Urara 2019 sangat mendukung acara bhakti sosial, khitanan masal, dan donor darah Dalam rangka HUT Kab. Lampung Utara tersebut. Kami berharap di umur ke-73 ini Kab. Lampung Utara bisa menjadi barometer untuk seluruh kabupaten yang ada di Lampung ini dalam hal kemajuan yang progresif dibawah kepemimpinan bupati H. Agung Ilmu Mangku Negara. S.STP, MH., dan juga kami Muli Mekhanai kab. Lampung utara 2019 siap mendukung dan menjadi mitra kritis pemerintah dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini" Tuturnya.



Selain dari pada itu juga diakhir sesi wawancara, Bapak. Redi Apriannsyah. SH, MH., selaku Kepala Didang Pariwisata DISPORAPAR menambahkan.


"semoga dengan bertambah umur Kab. Lampung Utara ini bisa turut serta pula memajukan pariwisata dan budaya yang ada di Lampung Utara ini, kami berharap dengan di bantu oleh adik-adik Muli Mekhnai Kab. Lampung Utara 2019 ini bisa bersama mewujudkan tujuan tersebut". Tambahnya.

Kami pun bersyukur atas sinergitas generasi muda dan pemerintahan daerah berjalan dengan baik. Alhamdulillah berkat ridho dari Allah Swt. Seluruh rangkaian acara pada hari tersebut berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

Kontributor : Gema Hadi
Editor: tim redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar