Rabu, 31 Januari 2018

Lampung Menjadi Lokasi Film Keira The Movie




Keindahan suatu tempat acap kali menjadi satu tujuan destinasi dengan berbagai tujuan dari masing-masing pengunjung baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara. Tempat-tempat itu mempunyai keindahan dan cerita tersendiri yang selalu akan diingat sampai kapan pun. Salah satu tujuan mengunjungi objek wisata adalah untuk menghibur diri dari tingkat stres yang kerab dialami seseorang, mereka berharap akan kembali segar baik badan maupun pikiran.

Lantas, bisakah objek wisata menjadi tempat syuting pengambilan suatu film?. Jawabannya tentu saja bisa. Banyak Sekali film-film nasional ataupun international yang mengambil objek wisata menjadi tempat pengambilan suatu adegan dalam film, bahkan tempat tersebut nantinya akan lebih terkenal setelah di ekspose dalam sebuah film. 


Kali ini Pemerintah Provinsi Lampung berkerjasama dengan Tujuh Rumah Produksi akan menggarap sebuah film yang lokasi syutingnya hampir sebagian besar pengambilannya dilakukan di tempat-tempat yang ada di Lampung.Judul film yang akan tayang April dan mengangkat Provinsi Lampung itu adalah Keira The Movie.

Film Keira The Movie ini akan mengangkat tema kombinasi thriller dan psikologi. Anggelica Simpler akan didampuk sebagai peran utama wanita yaitu Keira yang memiliki tujuh kepribadian ganda. Sederet artis kenamaan ibukota juga turut andil dalam film ini diantaranya yaitu Ray Sahetapy, Firly Putra, Gabrille, Rocky, Alif, Orlando Saputra, Tara, Yan Widjaja, Djenar Maesa Ayu, dan dua orang pendatang terbaru yaitu dua anak kecil yang asli dari Lampung Bulan yang menjadi Keira kecil dan Arkhan sebagai Gunawan temannya Keira kecil.

Bocorannya Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo akan turut andil bermain peran dalam film yang diharapkan booming dan mengangkat Provinsi Lampung di kancah Nasional maupun International

Harry Dagoe selaku sutradara Keira The Movie berharap Provinsi Lampung akan menjadi salah satu lokasi syuting yang diburu oleh senias film Nasional atau bahkan International. Harry Dagoe juga menjelaskan bahwa Keira The Movie melibatkan sekitar 5 hingga 10 talent yang berasal asli Lampung.

Setali tiga uang, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardho berharap dengan adanya film yang melakukan syuting di Lampung, akan menjadikan Lampung lebih dikenal lagi. Karena Indonesia bukan hanya Jawa, Bali, tetapi seluruh provinsi yang ada tak terkecuali Lampung. Apalagi lokasi yang diambil memang lokasi terbaik yang ada di Lampung diantaranya yaitu Taman Nasional Way Kambas, Pantai Gigi Hiu, Pulai Mahitam, Teluk Kiluan dan lain-lain spot yang akan mengangkat Provinsi Lampung.


0 komentar:

Posting Komentar