Sabtu, 20 Mei 2017

Aktor Tampan Hengki Kurniawan, Buka Bisnis Kuliner Oleh-oleh Kekinian

Aktor Tampan Hengki Kurniawan, Buka Bisnis Kuliner Oleh-oleh Kekinian

Foto by : Bang Yopi


Berbisnis rupanya tidak memandang siapa orangnya, tak terkecuali dari kalangan selebritis tanah air. Beberapa selebritis kenamaan Indonesia sebut saja Tengku Wisnu, Dude Harlino, Irwansyah mulai merambah ke dunia bisnis. Rupanya mereka sudah berpikir ke depan bahwa popularitas itu tidak selamanya mereka miliki, maka dari itu mereka memulai berbisnis. Tak terkecuali aktor tampan Hengky Kurniawan.



Bisnis yang saat ini sedang trend dan menjanjikan adalah bisnis kuliner. Terinspirasi ketika Hengky Kurniawan berkunjung ke New Orleans, Amerika Serikat. Ketika itu dia sedang mencicipi penganan berbahan Pisang yang sedang populer di sana. Tercetus ide untuk membuka kuliner sejenis.

Lampung sebagai salah satu daerah penghasil pisang ketiga terbesar di Indonesia menjadikan pilihan terbaik untuk berbisnis kuliner berbahan Pisang. Nah Hengky Kurniawan menangkap potensi tersebut, dibantu oleh tenaga Chef  profesional dan hasil diskusi bersama teman-temannya di Jakarta,  Maka tercetuslah nama Banana Foster Lampung. Beberapa Variant diantaranya adalah :

1. Banana Foster Caramelized



2. Banana Foster Cheese



3. Banana Foster Nutella



4. Banana Foster Peanut



5. Banana Foster Chocolate



Nah oleh-oleh kekinian yang kalian bisa dapatkan hanya di Banana Foster Lampung ini bisa kalian serbu langsung datang saja di acara Grand Opening tanggal 09 Juni 2017 di Jl. Wolter Monginsidi No. 115 Bandar Lampung - Indonesia Phone 0721 - 5600660 yang bisa kalian beli dengan harga yang tidak menguras kantong Rp. 50.000,-/ box all variant.

Jangan lupa juga Follow Instagram @bananafosterlampung atau cek www.bananafosterlampung.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar